-->

IMPORTANT ANNOUNCEMENT !!

In recent months there were some scam cases implicate Binamandiri to collaborate with overseas agent, by imposing as Binamandiri Branch Offices in Indonesia.

Due to the above matter, we would like to inform to the public that Binamandiri DOES NOT HAVE any branch office and/or individual anywhere else outside Malang City in Indonesia, who claim as Binamandiri’s representative who has the authority to collaborate with overseas agency, BESIDE the board of directors at Head Office in Malang, which can be seen in Binamandiri site. The correspondent address between Binamandiri and overseas agency ONLY using the address in Binamandiri’s Business License, Jalan Kartini No.19-A Malang-Indonesia 65111, Phone +62 (341) 323990, Fax +62 (341) 366566, account@binamandiri.com. All correspondent emails are using corporate email and not any commercial-free email such as Yahoo Email

Any contacts outside the above Correspondence Information are considered imposter. Binamandiri does not be responsible for any loss caused by misleading from Binamandiri’s imposter. All fraud cases will be reported to the Ministry of Manpower and Transmigration for further criminal prosecution. For any information please refers to our website

Thursday, September 18, 2008

AUSTRALIA


Australia
Australia adalah promising country yang diharapkan dapat memberikan kehidupan terbaik bila tinggal dan bekerja di Australia. Terletak di tenggara Indonesia, Australia saat ini mengalami booming ekonomi terutama wilayah Australia Barat dengan ditemukannya berbagai macam tambang baru, untuk itu diperlukan 150.000 pekerja hingga 10 tahun mendatang agar berbagai proyek multi juta dollar dapat berjalan dan menggerakan ekonomi Australia.

Sektor kerja yang banyak membutuhkan adalah di bidang pertambang, yang pada akhirnya diikuti dengan kebutuhan akan tenaga di sektor konstruksi dan mekanik.
Pekerja yang masuk ke Australia akan menggunakan Visa Sub-Class 457 (Long Business Visa) untuk setiap masa kontrak 2 (dua) tahun dan dapat diperpanjang.

Persyaratan Visa 457 sangat tinggi dan tidak ada toleransi, yaitu harus memiliki pengalaman minimal 3 (tiga) tahun dibidang yang sama dengan pekerjaannya dihitung hingga pada saat mendaftar dan kemampuan bahasa Inggris yang sangat baik dengan IELTS 4,5.
Pekerja dengan Visa 457 akan mendapatkan gaji minimal sebesar AUD 48.000/tahun atau + 30juta/bulan ditambah jamsostek sebesar 9% dari gaji yang dapat diambil setelah kontrak kerja selesai. Semua pekerja akan terbebani pajak yang sama dengan Warga Negara Australia yaitu sebesar + 30%.

Biaya penempatan untuk bekerja ke Australia adalah GRATIS tanpa ada potongan gaji termasuk pembiayaan satu kali test bahasa. Semua pembiayaan akan dibebankan kepada pihak User.
Sejak Bulan Agustus 2008, Pemerintah Australia mengeluarkan peraturan yang sama dengan pemerintah Selandia Baru untuk sektor perkebunan dimana hanya dapat diisi oleh pekerja dari Kepulauan Pasifik (Vanua, Vanuatu, Fiji, PNG dll).

Informasi lebih detail dapat dilihat di http://www.immi.gov.au/
Bookmark and Share